Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Pangdam Hasanuddin Baru, Gubernur Harap Sulsel Semakin Damai

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Tahun 2020 juga merupakan tahun politik bagi Sulawesi-Selatan. Pasalnya, di tahun ini terdapat 12 daerah ya...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Tahun 2020 juga merupakan tahun politik bagi Sulawesi-Selatan. Pasalnya, di tahun ini terdapat 12 daerah yang melaksanakan Pilkada, yakni Kota Makassar dan 11 kabupaten lainnya. 

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah berharap, proses tersebut akan berjalan damai dan lancar. Ini karena dapat didukung oleh masyarakat religius yang mencintai kedamaian. Demikian juga dengan peranan TNI-Polri dan unsur lainnya yang ikut mendukung terciptanya suasana damai. Sehingga,  kesuksesan Pilpres dan Pileg di Sulsel dapat diikuti pada Pilkada mendatang. 

"Inilah yang menciptakan suasana sejuk. Gejolak politik mulai Pilpres dan Pileg bisa kita lewati dengan baik," kata Nurdin Abdullah pada acara pisah sambut Pangdam XIV Hasanuddin, di Balai Manunggal, Senin, 13 Januari 2020.

Ia percaya pada Pangdam yang baru, Mayjen TNI Andi Sumagerukka, akan membawa kedamaian bagi Sulsel. Sama dengan suasana damai yang telah diciptakan oleh para Pangdam sebelumnya. 

"Doa juga untuk Mayjen Andi Sumangerukka, harapan kita Sulsel akan semakin damai," ucapnya. 

Kedamaian Sulsel harus dijaga, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan juga kesejahteraan rakyat. Dengan damainya suatu daerah, maka akan menciptakan Pilkada berkualitas. 

"Kita telah melewati Pilkada yang sejuk. Dan kita berharap dapat melahirkan pemimpin yang punya integritas, kapabilitas dan moral yang kuat," harapnya. (*)

Senin, 13 Januari 2020
Humas Pemprov Sulsel.
Editor: M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar