Sejumlah Pohon Ambruk ke Jalan Mulai Dibersihkan

Dilihat 0 kali 1/05/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Jajaran kepolisian langsung tanggap turun ke sejumlah titik jalan yang tertutupi pohon yang tumbang akibat terjangan angin kencang yang terjadi, Minggu sore tadi (5/1/2020).
Sejumlah pohon ambruk ke jalan mulai dibersihkan. Terlihat sejumlah warga turut membantu aparat personil Polres Sidrap dan Makodim 1420 menyingkirkan batang pohon, termasuk dahan dan ranting yang menutupi badan jalan.

Begitupun mobil deret milik Pemkab Sidrap diturunkan membantu mengevakuasi batang pohon yang besar.

Seperti terlihat dijalan poros Parepare-Sidrap, aparat personil Satuan Lalu Lintas turun membersihkan pohon-pohon yang menutupi jalan.

Hal ini dilakukan agar kondisi jalan raya dilalui kembali pengguna jalan yang melintas dilokasi pohon tumbang. Dibagian lainnya juga, sejumlah personil Satuan Sabharabdan Satlantas lainnya juga ikut menyingkirkan reruntuhan papan reklame besar milik bank Mandiri yang rusak diterjang angin kencang sore tadi. Kini, kondisi jalan Jenderal Sudirman tersebut kini sudah normal dan bisa dilalui warga kembali.

Hanya saja, sejauh ini listrik di Kota Pangkajene dan keseluruhan kecamatan Maritengngae masih padam total. Begitupun, belum ada laporan resmi jumlah kerusakan rumah-rumah penduduk yang diterjang puting beliung sore tadi. 

Namun informasi diperoleh, Desa Tanete paling terparah karena sejumlah rumah warga rusak parah, termasuk kandang ayam peternak telur didesa tersebut atapnya ikut diterbangkan angin. (*)

Sumber: Humas Pemkab Sidrap,
Editor: Andi Kite.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »