Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Menerima Tim dari PT. Bosowa Group, Begini yang Dibahas

WAJO, SUARATIPIKOR.com  -- Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. menerima Tim dari PT. BOSOWA GROUP dalam rangka ...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. menerima Tim dari PT. BOSOWA GROUP dalam rangka persiapan kerjasama Optimalisasi Industri Persutraan terutama pada aspek peningkatan kapasitas produksi bahan baku *benang sutra*. Pertemuan dipandu Kepala Bappeda Andi Pallawarukka, S.IP., M.Si. di Ruang Rapat Dinas Koperindag, Sabtu 4 Januari 2020.
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M yang menyampaikan selamat datang dan terima kasih pihak PT. BOSOWA GROUP atas kunjungan di Kabupaten Wajo dalam rangka merintis huhungan kerjasama dalam pengelolaan industri sutra di Kabupaten Wajo.

Selanjutnya presentasi "Potensi dan Permasalahan Persutraan di Wajo" oleh Plt. Kadis Koperindag. 

Turut hadir Pengurus Assosiasi Persutraan Wajo, dan staf Dinas Koperindag.  Selesai Presentasi dan diskusi. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo mengharapkan, semoga kegiatan ini menjadi pintu masuk untuk menjadikan industri persutraan di Wajo.

"Menjadi komoditi andalan yang memberikan prospek menarik kepada masyarakat Wajo utk pengembangannya ke depan sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan dalam  peningkatan kesejahteraan masyarakat Wajo *"Hadirkan Daya Saing Daerah dengan Kemudahan Akses Investasi"*," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

Dilanjutkan dengan kunjungan lapangan untuk survey lahan perkebunan murbei dan petani ulat sutra, dengan  berkunjung ke Kelurahan Walennae Kecamatan Sabbangparu di tempat Ibu Sitti Hadrah. (*)

Sumber: Humas Pemkab Wajo,
Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar