Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Bantu Dorong Becak Bapak Tua Rentah

PALOPO, SUARATIPIKOR.com –  Sikap saling membantu ditunjukkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalesang Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Malik...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com –  Sikap saling membantu ditunjukkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalesang Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Malik, Ini terlihat saat petugas Bhabinkamtibmas semangat Dalam membantu salah satu warga pemulung yang sudah tua rentah untuk mendorong rodah tiga(becak) yang digunakan memuat barang bekas yang sudah  kecapean dan  kewalahan dan mengantarkan bersama-sama sampai di tempat tujuan. Selasa (14/01)

Kejadian ini terlihat di pertigaan jl.K.H Ahmad Razak, dimana Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalesang Aiptu Malik sedang berpatroli di wilayah binaannya dan melihat bapak tersebut sedang mendorong becaknya, tanpa pikir panjang Aiptu Malik langsung memarkir motor dinasnya dan membantu Bapak tersebut.

“Sebagai pelayan masyarakat, sudah seharusnya membantu masyarakat yang sedang kesulitan sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi dalam keadaan sulit,” tutur Aiptu Malik.(*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar