Tim PKK Desa Sumber Makmur Galakkan Budaya Gotong Royong

Dilihat 0 kali 1/19/2020
                                                         
LUTIM, SUARATIPIKOR.com - Tim penggerak PKK Desa Sumber Makmur melalui kelompok Dasa Wisma Melati, Dusun Sumberejo, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi tentang pentingnya budaya gotong royong. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Sabtu, 18 Januari 2020. 
Ketua tim PKK Sumber Makmur dalam laporannya menyampaikan, peran aktif kekeluargaan serta integrasi sosial perlu ditingkatkan yaitu dengan semangat gotong royong masyarakat.

"Semakin meningkatkannya persatuan dan kemitraan masyarakat dengan pemerintah akan berdampak pada pembangunan berkelanjutan sebagaimana yang kita harapkan," 

Selain itu, PKK juga memiliki peran penting mendorong sinergitas berbagai pihak guna akselerasi percepatan pembangunan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai mitra pemerintah, kita juga turut membantu agar program pembangunan dapat berjalan dengan lancar melalui  program pokok PKK," ujar Ketua TP PKK Desa Sumber Makmur.

Ketua TP PKK Desa Sumber Makmur juga berharap melalui PKK dapat mensosialisasikan peningkatkan semangat kegotong royongan. "Peran Ibu berada di garis depan untuk keharmonisan keluarga. Kita harus tertib yang dimulai dengan diri kita sendiri dengan menjaga lingkungan serta menjaga keharmonisan keluarga," tuturnya. (Armin)

Editor: M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »