Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit, Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Mengambil Apel

Dilihat 0 kali 1/28/2020

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Guna menunjang pelaksanaan tugas, Anggota Kodim 1407/Bone melaksanakan apel pagi pengecekan dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh, Ruslan  di MaKodim 1407 Bone Jalan lapatau Watampone Selasa 28 Januari 2020.
Pada kesempatan ini Pasi Ops Kodim 1407 Kapten Arh. Ruslan mengatakan saat mengambil apel, bahwa kegiatan apel ini salah satu kewajiban kita sebagai anggota TNI yang harus kita laksanakan dan ini sangat penting  untuk mengecek kekuatan dan kondisi personil maupun keberadaannya, guna menjaga dan menigkatkan kedisiplinan kita,"Kata Pasi Ops. 

Selain itu juga sebagai ajang untuk memberikan informasi dan penekanan serta arahan kepada anggota Kodim 1407/Bone guna menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas,"Ujarnya. 

Usai pelaksanaan apel pagi, para anggota kodim 1407/Bone baik Prajurit maupun  PNS melaksanakan  senam kerja dipimpin  oleh Serka Ismail Ba Ops Kodim 1407/Bone dalam rangka memeliharan kesegaran tubuh yang prima guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan, Selesai Senam dilanjukan dengan kegiatan staf masing masing. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »