Usai Apel Pagi, Personel Korem 141/Tp Gelar Senam Body Combat

Dilihat 0 kali 1/26/2020


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone beserta Pns melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Pasiren Progar Korem 141/Tp Mayor Arh Ahmad Sahro bertempat dilapangan Merdeka Watampone yang dirangkaikan dengan senam body combat. Jumat (24/01).
Senam body combat adalah Olahraga yang memadukan beberapa gerakan seni bela diri diiringi dengan musik menjadi ciri olahraga body combat. Jika melakukan olahraga ini secara tepat selama 50 menit, lebih dari 700 kalori terbakar. Karena itulah, olahraga ini pas bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Gerakan body combat biasanya mengombinasikan gerakan bela diri Saat berolahraga sehingga seluruh tubuh bergerak dinamis, sehingga tak heran jika banyak kalori terbakar.Tapi tak cuma bagi mereka yang ingin membakar lemak, gerakan body combat pun bisa untuk membentuk otot.

Selesai senam dilanjutkan kegiatan olahraga umum  Sepak Takrwo dan Tennes Lapangan.

Hadir pada kegiatan tersebut para Pasi korem 141/Tp
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu.
kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta ibu.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta Ibu..
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »