Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Usung Jenazah Warganya Hingga Kepemakaman

PALOPO, SUARATIPIKOR.com – Mendengar berita ada warga binaannya yang berpulang kerahmatullah, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Polres...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com – Mendengar berita ada warga binaannya yang berpulang kerahmatullah, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Polres Palopo Bripka Aswan langsung mengunjungi rumah duka Almarhumah Sri Astuty di perum grahajanna zarindah Kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, Selasa, (14/01).

Saat melayat di kediaman almarhumah, Bripka Aswan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah.

“semoga dalam keadaan khusnul khotimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya.

Saat jenazah Almarhumah akan di bawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas Bripka Aswan dan
Keluarga turut menggotong keranda jenazah bersama warga lainnya, ini merupakan wujud empati Bhabinkamtibmas kepada warganya dan juga merupakan amal ibadah.

Untuk diketahui bhabinkamtibmas mengikuti seluruh prosesi pemakaman almarhumah, dari mulai, mengantar / mengiringi jenazah hingga ke pemakaman dan turut mendo’akannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wara Selatan Iptu Marten juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah dan mengapresiasi anggotanya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang berduka.

“Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan ditempatkan bersama orang-orang beriman disisi Allah SWT,” terang Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan bahwa hal itu sudah merupakan atensi dan perintah Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,S.H,S.I.K,M.H. kepada seluruh anggotanya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, serta harus selaluberada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto
Editor: A2W.

Tidak ada komentar