Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Andi Irma Mappanyukki Serahkan SK Ketua Srikandi WN 88 Kota Palopo, Ini Intinya

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka Touring Srikandi WN 88 Nasional Toraja dan Palopo sekalian menyempaatkan diri silaturahmi bers...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka Touring Srikandi WN 88 Nasional Toraja dan Palopo sekalian menyempaatkan diri silaturahmi bersama Tim Srikandi WN 88 Palopo, hal ini Lembaga Srikandi WN 88 Nasional kembali menunjukkan Eksistensinya dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Srikandi WN 88 Kota Palopo di rujab Wakil Walikota Palopo, Jumat 20/2/2020, malam.

Dimana disaksikan langsung Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H.Rahmat Masri Bandaso dengan dihadiri oleh Andi Irma Mappanyukki sebagai Ketua Srikandi WN 88 Nasional serta di dampingi Wakil Sekertaris Nasional Ratna Arifuddin Bersama Ketua Kota Makassar Roslina Talli

Dalam Agenda pertemuan tersebut, Andi Irma Mappanyukki menuturkan pengembangan lembaga ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan pemerintah kota palopo sehingga kedepannya dapat bersinergi dalam pengembangan program kerja yang dilaksanakan lembaga ini, guna meningkatkan kualitas yang lebih dipercaya baik dikalangan pemerintah serta masyarakat khususnya, terangnya.

Dikatakan Andi Irma Mappanyukki juga memberikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota palopo khususnya pada Bapak Wakil Walikota Palopo yang telah memberikan masukan dan petunjuk pada lembga ini, semoga lembaga organisasi Srikandi WN 88 Nasional semakin maju dan sukses kedepan, ungkapnya. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar