Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apel Gabungan Anggota Polsek Wara dan Anggota Koramil Wara Kota Palopo

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Pada hari tanggal 13 Februari 2020 pukul 10.15 Wita bertempat di Halaman Polsek Wara Jl. Andi Djemma Kota Pa...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Pada hari tanggal 13 Februari 2020 pukul 10.15 Wita bertempat di Halaman Polsek Wara Jl. Andi Djemma Kota Palopo telah dilaksankan Apel gabungan Anggota Polsek Wara dan Anggota Danramil Wara Kota Palopo dalam rangka bersinergi TNI / POLRI melaksankan tugas Wilayah Kota Palopo.
Apel gabungan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Wara Kompol. MARTHEN SIPA,SH  di dampingi Danramil Wara Kapten. Inf. ALEX MAKALE dan di hadiri yakni :

- IPTU MURNI JAYA, SH
- IPTU ALBERT LAMBA, SH
- IPDA AKBAR, SH
- IPDA ANWAR

Adapun peserta apel gabungan tersebut yakni :

- 2 (Dua) Peleton Personil Koramil Wara
- 2 (Dua) Peleton Personil Polsek Wara.

Adapun penyampaian Kapolsek Wara dan Danramil Wara Kota Palopo yakni :

• Kapolsek Wara.

- Mengucapakan terima kasih kepada Danramil Wara berserta dengan  personil Koramil Wara atas waktunya untuk datang di polsek dalam melaksanakan Apel Gabungan yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban.

- Anggota TNI / Polri selalu bersinerji  dalam melaksanakan tugas di lapangan.

- Bahwa di Polres Palopo akan datang Siswa Polri yang akan melaksankan Magang maka diharapkan oleh Kodim 1403 Swg (Personil Koramil) untuk menjaga adek siswa Polri yang melaksankan magang di Wilkum Polres Palopo.

- Agar Kiranya Apel Gabungan ini tetap di laksankan untuk selalu bersenergi dalam bertugas di lapangan dan hindari ada permasalahan sesama anggota TNI / Polri.

• Danramil Wara.

- Apel ini bertujuan untuk bekerjasama TNI/ Polri mencipkan situasi kamtibmas di Kota Palopo selalu kondusif

- Agar kiranya TNI dan Polri selalu bersenergi dalam menjaga keamaan dan ketertiban.

- Agar Kiranya TNI / Polri dalam melaksankan tugas di lapangan selalu kompak dan menghindari terjadinya permasalahan antara TNI / Polri.

- Menghimbau kepada Personil Kodim 1403 Swg khususnya Personil Koramil Wara untuk mendukung siswa polri yang melaksankan Magang di Polres Palopo.

Setelah apel gabungan tersebut selesai di lanjutkan dengan foto bersama dan kopi bersama di Cafe depan Polsek Wara Kota Palopo.(*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar