Dandim 1407/Bone, Serbu Di Masjid AZ-ZYKRA, Ini Tujuannya

Dilihat 0 kali 2/28/2020

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Masjid AZ-ZYKRA menjadi sasaran Serbu(Serangan Subuh) Personil Kodim 1407/Bone subuh tadi, di Jl. Letjen MT. Haryono Kel. Macanang Kec. TR. Barat Kab. Bone Jumat 28/02/2020.
Komandan Kodim 1407/Bone bersama anggotanya melaksanakan serbu (serangan subuh) sahalat berjamaah dengan masyarakat di Masjid AZ-ZYKRA, Usai shalat subuh, "Dandim 1407/Bone menyampaikan kepada jamaah maksud dan tujuan Serangan Subuh yang dilakukan oleh Kodim 1407/Bone ini, bukan untuk memberikan Tauziah kepada para Jamaah, akan tetapi untuk mendengarkan Tauziah agar anggota Kodim 1407/Bone bisa lebih meningkatkan Shalat Subuh secara berjamaah.

" Selain itu Dandim Minta diceramahi oleh Ustazd, guna menambah ilmu keagamaan untuk mempetebalan iman dan takwa kepada Allah Swt.

Dalam kesempatan tersebut, Ustazd Musyidin, M.Pd guru Pondok pesantren Modern Al. Junaidiyah Biru, dalam ceramahnya menyebutkan bahwa Program serbu (serangan subuh) yang dilaksanakan oleh Kodim 1407/Bone, merupakan motivasi bagi kita semua untuk melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah, karena tempat yang paling baik untuk memperoleh pahala adalah di masjid terutama Shalat Subuh.

Ditambahkan, kalau kita mau jadi orang yang bertakwa, mari kita tingkatkan keimanan kita dengan berpedoman Al-Qur'an, karena Al-Qur'an merupakan pedoman dan petunjuk bagi orang yang bertakwa, isi Al-Qur'an semuanya jelas, tidak ada yang diraba - raba, jadi kalau mau masuk Surga pedomani Al-Qur'an dan laksanakan Shalat lima waktu,"Pungkasnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »