Event Kejurda Road Race Seri 1 akan Digelar oleh Barisan Muda Pejuang Perubahan Kabupaten Wajo

Dilihat 0 kali 2/03/2020

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Barisan Muda Pejuang Perubahan Kabupaten Wajo akan melaksanakan event kejurda road race seri 1 di sirkuit atakkae Sengkang.
Rencana pelaksanaan 4-5 April 2020, hal berdasarkan keputusan rapat kerja provinsi IMI Sulsel yang di laksanakan Hotel Aryaduta Makassar, 1/02/2020 kemarin.

Ketua BMPP Wajo Abdul Rahman berharap Kegiatan besar seperti ini dapat terus dilakukan oleh BMPP untuk memberikan gaung positif untuk bergerak ke arah perubahan yang lebih baik.

“Ini upaya kita untuk dari BMPP agar potensi pemuda kita di bidang otomotif bisa lebih hebat kedepan” ucap kemmang.

Senada dengan Ketua BMPP Wajo, Dewan Penasehat BMPP sekaligus ketua pelaksana Andi Marwin mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengprov IMI Sulsel sebagai pelakasana kegiatan Roadrace kejurda seri I.

“harapan kami, semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi pemuda pecinta olahraga otomotif untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan potensi pada kejuaraan resmi ini” ujar andi marwin.

Andi Marwin menambahkan momentum Kejurda ini pemerintah dalam hal ini Pemda Wajo dapat membangun sirkuit dengan tipe grade A yang lebih presentatif tentunya.

“Kita berdoa dan mendukung pemerintah untuk lebih memberi motivasi sekaligus meningkatkan potensi pembalap agar kedepan banyak lahir pembalap yang mumpuni seperti pembalab kebanggan Wajo yakni Andi Fadly” ucap Andi marwin.

Sekretaris IMI sulsel Taqwa Gaffar merespon baik pelaksaan Kejurda Di Wajo yang akan dilaksanakan BMPP Wajo.

“saya tidak meragukan sumber daya dari anggota BMPP karena sebagian anggotanya pernah ikut bersama saya menyelenggarakan Kejurda dan Kejurnas Balap Motor beberapa waktu silam di Kab Wajo” tutup taqwa gaffar yang juga putra Daerah Kabupaten Wajo. (Red)

Editor: Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »