Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Fisik Tetap Sehat, Porsonel Korem 141/Tp Laksanakan Senam Bersama

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasi Ops Korem 141/Tp Let...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo bertempat di Lapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Jumat (21/02).

Selesai apel dilanjutkan kegiatan Senam Barbel yang dirangkaikan dengan senam bersama ibu-Ibu Persit.

Kegiatan senam barbel ini bertujuan untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit, guna mendukung peningkatan profesionalisme prajurit yang dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.Latihan senam Barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh serta mempermahir setiap gerakan senam.

Selain itu kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi untuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan sesama warga Korem, baik prajurit dan PNS. ungkap "Kapenrem Mayor inf Tawi".

Selaesai senam dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga Umum Sepak Takrwo dan Volly Ball. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar