Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 141/Tp Pimpin Apel Pagi, Ini Sasaranya

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasrem 141/Tp Letkol...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip Bertempat di stadion Lapatau Kab. Bone. Kamis 06/02).
Adapun arahan kasrem 141/Tp yang intinya " Menghimbau kepada para prajurit agar  selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan YME serta pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja untuk terciptanya suasana yang kondusif.

Selain itu kasrem 141/Tp juga menegaskan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampat baik bagi kesehatan yang bertujuan selain menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungannya.

Selesai Apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan lari 2 putaran mengelilingi stadion selanjutnya dilanjutkan Oraum Volly ball, Sepak Takrwo dan Futsal. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar