Ketua Lembaga Srikandi WN 88 Nasional Temui Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ini yang Dibahas

Dilihat 0 kali 2/04/2020

MAKASSAR, Suaratipikor.com -- Organisasi Srikandi WN 88 Kunjungi Ketua DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi terkait Pengembangan organisaisi Srikandi WN 88 Nasional, hal tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari di ruang Kerjanya, Senin, 3/2/2020.

Ketua lembaga Srikandi WN 88 Nasional Andi Irma Mappanyukki yang didampingi Sekjen Sumiyati Ilyas menjelaskan dihadapan Ketua DPRD Sulsel bahwa sebagai agenda kami kedepan yakni pengembangan organisasi perempuan di beberapa Provinsi, dan hal tersebut Andi Ina Kartika Sari merespon dan mendukung  Lembaga Srikandi WN 88 nasional kedepannya, dan sangat berharap organisasi ini Lebih maju dan lebih besar lagi, jelasnya.

Menurut Andi Irma Mapanyuki yang di hubungi melalu Via WhatsApp nya oleh Awak media ini menuturkan bahwa apa yang kami agendakan di organisai Srikandi WN 88 Nasional ini dapat bersinergi dengan DPRD Provinsi Sulsel dan Pemerintah.

Dikatakan, masih ada 31 provinsi yang belum terbentuk kepengurusan Srikandi WN 88 Nasional, hal inilah yang akan kami lakukan dalam pengembangan organisasi ini, semoga di tahun ini dapat terlaksana sesuai dengan program kami, ungkapnya. (Red)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »