Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Tingkatkan Silaturahmi, melalui Serbuan Subuh Di Masjid

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com --  Puluhan personil Kodim 1407/Bone melaksankan serbuan sebuh di masjid Jami' Amilin Jl. Yos Sudarso  k...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com --  Puluhan personil Kodim 1407/Bone melaksankan serbuan sebuh di masjid Jami' Amilin Jl. Yos Sudarso  kel. Tibojong Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat 07/02/2020 subuh tadi. 

Personil Kodim 1407/Bone dipimpin oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin Serbu (Serangan Subuh) di masjid Jami'Amilin untuk melaksanakan Shalat Subuh cara berjamaah dengan masyarakat dan dilanjutkan Kultum yang dibawakan oleh Komandan Kodim 1407/Bone. 

Melalui kegiatan Serbuan subuh ini, Dandim 1407/Bone menyampaik salam hormat dari bapak Pangdam XIV /Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E,  kepada  warga Kab. Bone khususnya jamaah Masjid Jami' Amilin.

Lanjut, komandan Kodim 1407/Bone menyampaikan kepada masyarakat atau jamaah bahwa kebetulan Kami punya program Serbuan Subuh Kodim 1407/Bone (serangan subuh) ke masjid masjid di kota Bone secara bergiliran, inilah salah satu cara saya untuk menyampaikan salam hormat beliau kepada masyarakat Kab. Bone,"Kata Dandim. 

Dalam kesempatan ini Letkol Inf. Mustamin mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu bersyukur kepada allah Swt karena kita masi diberi nikmat kesehatan kekuatan kesempatan sehingga kita dapat bekumpul ditempat yang mulia ini, untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai umat beragama muslim melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Letkol Inf Mustamin menjelaskan bahwa saya bersama anggota Kodim 1407/Bone Serbuan subuh di masjid ini,  untuk melaksanakan shalat subuh bejamaah sekaligus bersilaturahmi, bersalaman dan bertatap muka kepada seluruh jamaah masjid Jami'Amilin. 

"Serbuan subuh ini kami lakukan bertujuan untuk  meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada allah Swt dan juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi kita dengan masyarakat sesama umat muslim khususnya jamaah masjid Jami'Amilin. 

Dalam kultumnya  Dandim mengangkat tema "generasi muda" Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengajak kepada para jamaah agar senantiasa menjaga  putra putri kita dari hal hal yang dapat merusak ahklaknya, mari kita jaga akhlak putra putri kita sebagai generasi penerus bangsa melalui pembinaan karakter, agar dapat terhindar dari godaan setan yang nantinya akan merusak akhlak generasi muda kita, selamatkan generasi generasi penerus bangsa kita,"Tutupnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar