Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang RKPD 2021 di Gelar, Ini yang Disampaikan Duo Amran

SENGKANG, SUARATIPIKOR.com -- Duo Amran dan sekda hadiri musrebang penutup Pemerintah kecamatan Bola melaksanakan Musrenbang RKPD 2021 d...


SENGKANG, SUARATIPIKOR.com -- Duo Amran dan sekda hadiri musrebang penutup Pemerintah kecamatan Bola melaksanakan Musrenbang RKPD 2021 di halaman kantor Camat Bola, Jumat 28 February 2020.
Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah musrebang terakhir. Hasil dari Musrenbang ini akan menjadi dokumen perencanaan tahun 2021. "Postur APBD kita lebih mengarah ke belanja publik" . Insyaallah kita mengusahakan anggaran untuk infrastruktur bisa  menembus angka 400 M. Kata H. Amran Mahmud.

Sementara Wakil bupati Wajo  H.Amran,SE menyampaikan bahwa musrebang ini dari kita untuk kita. Hal lainnya adalah kecamatan bola selalu juara dalam penerimaan pajak. Selain juara dalam pajak, kecamatan bola juga sudah menerapkan pelayanan terpadu kecamatan (paten) ungkapnya.

Kegiatan  infrastruktur masih mendominasi usulan, selain infrastruktur ada juga usulan lain diantaranya pengadaan jaringan internet kecamatan, bantuan sertifikat prona pertanahan, pengadaan penunjuk arah jalan/Marka jalan dan bedah rumah sekitar 300 rumah yg tersebar di seluruh wilayah kecamatan Bola. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar