Pantau Wilayah, Dandim 1407/Bone Punya Cara Tersendiri

Dilihat 0 kali 2/22/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com - Letkol Inf. Mustamin yang juga merupakan Komandan Kodim 1407/Bone memiliki cara tersendiri untuk memantau kodisi wilayah khususnya di Kota Watampone. Seperti yang di lakukan hari ini usai menghadiri salah satu undangan, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone berkeliling Kota Bone dengan menggunakan Sepeda Motor, Sabtu (22/02/2020). 
Ini merupakan salah satu cara yang di lakukan oleh Letkol Inf. Mustamin untuk memantau wilayah khususnya di wilayah Kota. Bukan tanpa alasan, Letkol Mustamin menggunakan sepeda motor, nantinya dengan sepeda motor dapat menelusuri lorong atau jalan yang hanya bisa di lewati oleh sepeda motor.

Seperti yang di sampaikan oleh letkol Inf. Mustamin, kali ini saya menggunakan sepeda motor tiada lain ingin berkeliling di sekitar Kota Bone dan sekalian melihat titik yang kiranya nantinya akan terkena dampak apabila hujan deras karena sekarang sudah masuk musim hujan, seperti banjir, pohon tumbang dan sebagainya. "Selain itu ini juga cara kami untuk menyapa masyarakat bone" Pungkas Letkol Inf. Mustamin. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »