Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penutupan dan Pelepasan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel Ta.2019/2020 di Polres Palopo

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Pada hari sabtu tanggal 22 Februari 2020 pukul 07.35 Wita di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo. Telah berla...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Pada hari sabtu tanggal 22 Februari 2020 pukul 07.35 Wita di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo. Telah berlangsung Penutupan dan Pelepasan Latihan kerja Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel T.A. 2019/2020 di Polres Palopo. 
Adapun rangkaian acara :
- Sambutan Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,SH,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan apa yang diterima dalam latihan kerja di Polres Palopo dapat diimplementasikan dikewilayahan kelak setelah selesai pelantikan dan ditempatkan dikewilayahan, agar para siswa dapat menjaga diri karena masih beberapa hari lagi siswa masih menjalani pendidikan jangan sampai pada saat akhir pendidikan para siswa tidak dilantik karena ada masalah.

- Sambutan Pamen Was Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel AKBP Muh.Arwin,SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Polres Palopo yang telah memberikan ilmu dan bimbingan selama 9 (sembilan) hari terhadap siswa magang SPN Batua Polda Sulsel yang melakukan latihan kerja di Polres Palopo.
- Pemberian Plakat oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,SH,SIK,MH kepada Pamen Was Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel AKBP Muh.Arwin,SE.
- Pemberian Plakat oleh Pamen Was Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel AKBP Muh.Arwin,SE kepada Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,SH,SIK,MH.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh:
- Waka Polres Palopo AKBP ADE NOHO,SH.
- Para Kabag,Kapolsek jajaran,Perwira Polres Palopo.
- Pamen Was Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel KOMPOL Awaluddin.
- IPDA Nasir selaku Danton Pembina SPN Polda Sulsel.
- IPTU Nazar selaku Danki SPN Polda Sulsel.
- Supervisor Mentor IPDA Jumrang.
- Mentor AIPTU Ridwan.HT.
- Mentor AIPTU H.Hamzah.
- Mentor AIPTU H.Ruslan,S.Pd.
- Mentor AIPDA Pidal.
- Mentor BRIPKA Andi Nur Ikbal.
- Siswa Diktuk Bintara Polisi SPN Polda Sulsel.

Siswa SPN Polda Sulsel yang melaksanakan latihan kerja di Polres Palopo sebanyak 75 (Tujuh Puluh Lima) orang selama 9 hari dari tanggal 14 s/d 22 Februari 2020. Giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar