Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone Beserta PNS Laksanakan Senam Bersama

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone beserta Pns melaksanakan senam bersama bertempat dilapangan M...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone beserta Pns melaksanakan senam bersama bertempat dilapangan Merdeka Watampone. Jumat (14/02).
Kegiatan diawali dengan berjalan mengelilingi lapangan selama 30 menit kemudian dilanjutkan dengan senam stoke, Senam stroke ini mampu mengembalikan aktivitas motorik hingga lebih baik lagi, Senam stroke merupakan inovasi dari beberapa metode latihan. Tujuannya untuk memberikan rangsangan kepada otak kemudian diproses menjadi gerakan. Keuntungan lain yang bisa dirasakan adalah posisi pola gerak yang lebih baik sehingga tubuh tak akan terasa kaku dan membuatnya lebih ringan.

Kemudian dirangkaikan dengan Senam body combat adalah Olahraga yang memadukan beberapa gerakan seni bela diri diiringi dengan musik menjadi ciri olahraga body combat. Jika melakukan olahraga ini secara tepat selama 50 menit, lebih dari 700 kalori terbakar. Karena itulah, olahraga ini pas bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Gerakan body combat biasanya mengombinasikan gerakan bela diri Saat berolahraga sehingga seluruh tubuh bergerak dinamis, sehingga tak heran jika banyak kalori terbakar.Tapi tak cuma bagi mereka yang ingin membakar lemak, gerakan body combat pun bisa untuk membentuk otot.

Hadir pada kegiatan tersebut:
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu.
kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta ibu.
Para Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar