Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rasa Prihatin, Camat Bola Bersama Kades Sambangi Ibu Kariati

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Camat bola Andi Sariwana.SE,M.Si bersama kades sanreseng ade Nasruddin.AB.SE. dan tim medis Kecamatan Bola men...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Camat bola Andi Sariwana.SE,M.Si bersama kades sanreseng ade Nasruddin.AB.SE. dan tim medis Kecamatan Bola mengunjungi ibu Kariati, Jumat 21 February 2020  pukul 19.15  dikediamannya di desa Sanreseng Ade.

Adapun maksud kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Kariati seorang ibu rumah tangga yang terjatuh dari rumah. 

Keterangan dari pihak  keluarga  bahwa menurut  diagnosa dokter ahli bahwa ibu Kariati mengalami lumpuh total dan tidak bisa lagi disembuhkan karena tulang ekor patah

Ibu Kariati adalah peserta BPJS Mandiri, saat ini tinggal di rumah orangtua yang sudah meninggal. Kariati memamng lumpuh dan memakai kursi roda tapi masih produktif, kadang kala kerja ikat rumput laut dan suaminya punya usaha meubel (Asmarah Maubel). Hasil pencacah (BDT) 2019 selain datanya tidak lengkap. Mereka juga menggangap keluarga kariati tidak miskin.

Almarhum orangtuanya dikenal cukup berada dan meninggalkan sawah yang cukup luas yang di kelola oleh saudaranya yang tinggal berdekatan rumah dengan Kariati.

Menurut informasi, bahwa dinas sosial akan  mendatangi juga rumah kariati. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar