Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kepada Penjabat yang Baru

Dilihat 0 kali 2/05/2020

LUWU TIMUR, SUARATIPIKOR.com -- Sesuai jadwal yang diberikan dari pihak kecamatan, serah rerima jabatan untuk pejabat Kepala Desa yang Baru, dilaksanakan pada, Senin, 3 Februari 2020 di Aula Balai Desa Mantadulu. Prosesi serah terima jabatan terswbut dihadiri kurang lebih 70 orang yang terdiri dari lembaga desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Mantadulu, Dalam kesempatan tersebut hadir pula I Ketut Riawan Budiarta, Camat Angkona, beserta beberapa stafnya.

Anak Agung Made Ratmaja pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin, sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan.  "Semoga amanah yang di percayakan kepada saya sebagai kepala desa baru bisa berjalan sesuai harapan masyarakat. 

Saya akan jalankan aturan sesuai prosudur yang sudah di tetapkan oleh negara. Saya memahami kepala desa bukanlah sebagai diktator pemegang kekuasaan. Namun seorang kepala desa adalah tak lebih dari seorang pelayan masyarakat, yang tentunya harus selalu siap sedia dalam pelayanan baik secara administrasi maupun secara sosial dimasyarakat," katanya.

Dikatakan, menjadi kepala desa bukanlah perkara gampang. Seluruh perangkat desa harus siap setiap saat memberikan pelayanan kepada masyarkat. Balai desa adalah rumah kedua yang tak lain sebagai ladang ibadah selain untuk melayani masyarakat juga untuk sarana mencari nafkah bagi anak-anak dan istri. “Ambillah dari rumah kedua ini apa yang menjadi haknya, dan tunaikan segala kewajibannya terima kasih.” ucapnya.

Sebagai penutup acara, seluruh hadirin memberikan ucapan selamat. (Armin)

Editor: M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »