Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Toddopuli Gowes Green Sepeda Santai Tahun 2020

BARRU, SUARATIPIKOR.com  -- Gowes Green  Sepeda santai dan pembukaan perlombaan Menembak Dandim Cup  dalam  di Wilayah Kodim 1405/Mlts li...


BARRU, SUARATIPIKOR.com -- Gowes Green  Sepeda santai dan pembukaan perlombaan Menembak Dandim Cup  dalam  di Wilayah Kodim 1405/Mlts lingk. Palanro Kel. Palanro Kec. Mallusetasi Kab Barru dengan Jarak Tempuh -+ 24 Km menuju Finish  Jln. Ahmad Yani Km.4 Kantor Kodim 1405/Mlts. Yang1134 di Pimpin oleh Denrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S. A. P bersama Bupati Barru Ir. H Suhardi Saleh M.Si. Sabtu (15/02).

Adapun penyampaian Bupati Barru yang Intinnya saya selaku Pemerintah Kab Barru mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Danrem 141/Tp dan Dandim 1405/Mlts serta Jajarannya atas Pelaksanaan Gowes Green Sepeda Santai Tahun 2020, sekaligus Melepaskan/Star Toddopuli Gowes Green  Sepeda Santai tahun 2020 Semoga Kegiatan ini berjalan aman,  lancar tanpa hambatan sampai tujuan dengan selamat. 

Kegiatan  Toddopuli Gowes Green Sepeda santai  tahun 2020 ini terlebih dahulu dilaksanakan senam pelemasan di lapangan sepak bola palanro di pimpin Pelda Adri ( Anggota Kodim 1405/Mlts) kemudian. Suardi Saleh. M. Si (Bupati Barru) Melepas/Star Toddopuli Gowes Green Sepeda Santai di Kantor Polsek Mallusetasi Kab Barru. 

Sekitar 09.05 Wita ratusan  Peserta Toddopuli Gowes Green Tahun 2020 tiba di lokasi penghijauan  untuk melakukan  penanaman bibit pohon yaang terdiri dari jenis tanaman Di Dusun Lojie Desa Bojo kec Mallusetasi Kab Barru. Kemudian peserta Toddopuli Gowes Green Sepeda Santai Melanjutkan perjalanan melintasi Batas kota, kab Barru menuju kota pare pare. Hingga Finish Di Kantor Kodim 1405/Mlts.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp. Yang intinya Melaksanakan  Acara gowes Green sepeda santai bersama Bupati Barru, Tapi di tengah-tengah perjalanan dapat melaksanakan  penanaman pohon dengan membuka secara resmi pertandingan menembak Dandim cup Tahun 2020. olehnya itu kami mengharapkan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik, serta dapat memunculkan penembak-penembak yang muda dan berprestasi. Selain dari itu mudah-mudahan kejuaraan lomba tembak Dandim cup ini dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan di antara kita. serta terjalin tali silaturohim di antara sesama penembak.

Dan Jangan lupa pula kami sampaikan para peserta penembak sekalian. Mari kita bersama-sama untuk saling menghormati serta menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini. Sehingga kami mengharapkan lomba tembak Dandim cup Tahun 2020 ini dpt berjalan dengan tertib dan aman.  Sekali lagi saya ucapakan selamat Dirgahayu Korps Kaveleri TNI AD yang ke 70.   "Selamat bertanding."

Turut hadir.
1. Kolonel Inf Suwarno S.IP (Danrem 141/TP)
2. Ir H.Suardi Saleh,MSi.( Bupati Barru)
3. Letkol Kav Ali Sahputra Siregar SH.MH ( Dandim 1405/Mlts )
4. AKBP Welly Abdillah SH.SIk ( Kapolres Barru)
5. Lukman.T ( Ketua DPRD Kab Barru)
4. Letkol CBA Sri Manaji (Danden Bekang Rem 142/Ttg)
5. Letkol CHB Jufri,St (Dan Denhub Rem 142/Ttg)
6. Kompol Safari,S.Sos.(Danyon B Brimob Kota Pare-pare).
7. Kompol Eddy Sumantri ,S. Sos, MH ( Wakapolres Barru)
8. DR. Ir. Abustan, M.Si (Pj. Sekda Barru)
9. Para Pimpinan OPD Kab Barru.
10. Tim Sepeda Kodim 1405/Mlts.
11. Tim Sepeda Bhayangkari Polres Barru.
12. Tim Sepeda Den Brimob Kota Pare-Pare
13. Tim Sepeda Satuan Disjan Rem 142/Tatag.
14. Jumlah Peserta Gowes Green -+110 orang.(*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar