Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo Hadir untuk Memberi Semangat para Korban Kebakaran

WAJO, SUARATIPIKOR.com  -- Bupati Wajo langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Sungai Walennae lorong 1 Sengkang wilayah Kelurahan Te...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Sungai Walennae lorong 1 Sengkang wilayah Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 5/3/2020.
Bupati Wajo hadir untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran. Selain itu, kehadirannya juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran.

"Kita mengajak semua pihak turut membantu, berbagi sesama saudara saudara kita yang tertimpa bencana, dan malam ini akan kita salurkan bantuan memenuhi kebutuhan mendesaknya, mari kita doakan semoga korban diberi kesabaran," pintanya.

Selain itu Amran Mahmud juga mengaku sudah meminta pada Pemerintah Kecamatan untuk menguruskan semua berkas berkas administrasi yang turut terbakar.

"Bantuan Pemkab Wajo melalui Dinas Sosial juga segera kita salurkan untuk memenuhi kebutuhan para korban kebakaran, saya sudah minta malam ini dibantu kebutuhannya," tutup Amran Mahmud.

Sekedar diketahui kebakaran hebat meludeskan sedikitnya ada 7 unit rumah panggung. terdiri dari rumah tangga, kos kosan dan bangun sarang burung walet. (Red)

Editor: Supardi.

Tidak ada komentar