Dipanggung LIDA Indosiar, Bupati Wajo Nobar Bersama Masyarakat

Dilihat 0 kali 3/03/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo menggelar Nobar untuk memberikan dukungannya pada salah satu putra daerah yang sedang bertarung di panggung LIDA Indosiar.
Nonton Bareng (Nobar) jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo bersama masyarakat dipusatkan di Lapangan Merdeka (Lapmer) Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Selasa 2/3/2020.

Nonton bareng dihadiri langsung Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE, serta Ketua DPRD Kabapaten Wajo Andi Alauddin Palaguna. Bukan hanya para petinggi, Pemkab Wajo juga memboyong para Aparatur Sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah kabupaten Wajo

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud mengajak seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Wajo dan para perantau bugis diseluruh pelosok tanah air memberikan dukungannya pada Ila Lida.

Amran Mahmud berharap dukungan masyarakat luas, Gaspool untuk mendukung Ila juara Lida tahun 2020 dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya dan memvote melalui aplikasi tokopedia.

Insyaallah dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat serta kemampuan yg dimiliki oleh ILA, maka kami yakin dia akan masuk grand final dan jadi juara LiDa tahun 2020, tutupnya.(Red)

Editor: Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »