Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 08/Siantar Bersama Pihak Muspika Kecamatan Basmi Virus Corona

SIMALUNGUN, SUARATIPIKOR.com -- Koramil 08/Siantar Jajran Kodim 0207/Simalungun  Pelda Samsul Bahri melaksanakan kegiatan Penyomprotan d...


SIMALUNGUN, SUARATIPIKOR.com -- Koramil 08/Siantar Jajran Kodim 0207/Simalungun  Pelda Samsul Bahri melaksanakan kegiatan Penyomprotan disinvettan Virus Covid - 19 di Kantor Camat Kecamatan  Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Rabu (25/3/2020)

Pelda Samsul Bahri mengatakan Kegiatan penyemprotan Cairan Disinvectant Anti Virus Corona (Covid- 19) dilakukan di Kantor Camat Kecamatan  Gunung Malela agar para staf dan warga terhindar dari virus Corona. Sasaran penyemprotan meliputi ruang kerja Pegawai, Aula, Lingkungan kantor dan Gudang Kantor Camat dan setelah selesai dilanjutkan penyemprotan di sekolah dan rumah warga. 

Lebih lanjut sesuai perintah serta arahan Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simlaungun  Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan Para Koramil wajub . bekerja sama dengan Instansi pemerintah terkait dan tim dari dinas kesehatan tingkat Kecamatan maupun dari tingkat Kelurahan, Tujuannya untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas yang di gunakan oleh warga binaannya bersih dari wabah Virus Corona.

 Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut  Camat Ir Andi Pasaribu.Kadis KB SML Jon Marisdo Purba.Danramil diwakilkan Pkd Samsul Bahri.Kapoksek diwakilkan Ipda Panjaitan. Kapus Bahjambi Ibu Marince Br Marpaung. S.Kep MkM. Kapus Bandar Siantar Dr Saswati. Sekcam Pak Sudiono dan  Selurus Asn Jajaran Gunung Malela. (Ady)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar