Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaksanakan Sholat Magrib Berjamaah di Laksanakan Personel Korem 141/Tp

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Pns beserta ibu-ibu persit dan masyarakat  melaksanakan Sholat Magrib be...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Pns beserta ibu-ibu persit dan masyarakat  melaksanakan Sholat Magrib berjamaah yang dirangkaikan dengan pembacaan surat Yasin,  Tausyiyah, doa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah bertempat Di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp. Kamis (12/03).
Kegiatan ini merupakan program Komando atas, yang rutin  dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn pada umumnya dan jajaran Korem 141/Tp pada khususnya yang beragama Islam.

Selesai sholat Magrib dilanjutkan dengan Pembacaan Surat  Yasin yang dipandu oleh Imam masjid Al. Istiqomah Ust H. Juddaring. kemudian pemberian Tauziah oleh Ust Drs. Tahir Arfa A. M.Pdi Dengan isi ceramah yang intinya
jika ingin hidup bahagia didunia dan akhirat Bekalilah diri dengan bekal ketakwaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa, sehingga  kita diberikan kesehatan serta kekutan lahir dan batin untuk beribadah.

Diahir acara dilaksanakan acara ramah tamah makan malam bersama.
Hadir pada kegiatan.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P.
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P. beserta Ibu
Para Dankabalakrem 141/Tp.
Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp.
Para personil Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar