Pemkab Wajo Mulai Perketat Arus Keluar Masuk Orang di Wilayahnya

Dilihat 0 kali 3/23/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Pemkab Wajo mulai memperketat arus keluar masuk orang di wilayahnya. Terutama bagi penumpang dan  angkutan yang memasuki wilayah Kabupaten Wajo.

"Hari ini kita sudah putuskan bahwa jalan masuk ke Wajo kita awasi. Semua penumpang dan pengendara yang masuk wilayah Wajo akan kita screening dan kami tanya riwayat perjalanannya,'' ucap H. Arman Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Kabupaten Wajo.

Dia juga menyebutkan, petugas yang diturunkan di perbatasan merupakan petugas gabungan dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kepolisian dan Aparat Pemerintah setempat. 

''Kita melakukan hal ini dalam upaya mencegah meluasnya wabah Virus Corona19 di daerah ini,'' katanya.

Terkait kebijakan tersebut, Plt.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin menyatakan  Bahwa sesuai dengan petunjuk Bupati, salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona adalah dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh di perbatasan kabupaten yaitu di perbatasan Wajo - Soppeng di Sompe dan  perbatasan Wajo - Luwu di Buriko. (Hms)

Editor: Supardi.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »