Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengecekan Suhu Tubuh dan Penyomprotan Desinfektan Dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Rumah Sakit TK.IV 14.07.01 dr.M.Yasin Bone

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp Balakrem beserta Pns Mengawali kegiatan dengan melakukan pencegahan dan mengantisip...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp Balakrem beserta Pns Mengawali kegiatan dengan melakukan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona  (Covid-19) dengan cara mencuci tangan dengan sabun , pengecekan suhu tubuh dan penyomprotan Desinfektan yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Rumah Sakit TK.IV 14.07.01 dr.M.Yasin Bone bertempat dipintu masuk makorem 141/Tp Jl. Jrnderal Sudirman Watampone. Kamis (26/03).
Selain itu, juga dilakukan juga penyemprotan  lingkungan, ruangan perkantoran dan perumahan personel dengan tujuan mencegah merebaknya virus COVID-19.

Meski demikian, Danrem  141/Tp  menghimbau kepada para anggota jangan panik dan takut berlebihan tapi Tetap waspada, karna Penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen. Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,” ujarnya.

Selain itu Danrem menghimbau senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri. Mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup.

Hadir pada kegiatan tersebut
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip.
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp.
Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar