Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo Melalui akun Resminya Merilis Data Terbaru Covid-19

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo melalui akun resminya merilis data terbaru Covid-19 di daerah ini  hingga ...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo melalui akun resminya merilis data terbaru Covid-19 di daerah ini  hingga Ju'mat sore (27/3/2020), Pukul 16.00 WITA, tercatat jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait virus corona atau Covid-19 berjumlah 28 orang.

Pantauan Media,  jumlah tersebut meningkat dibandingkan data ODP di Wajo tadi pagi jam 08.00 yang berjumlah 25 orang. Sementara untuk Pasien dalam Pengawasan (PDP)  Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo mengatakan hingga saat  ini masih nihil.

Melihat kondisi ini, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo melalui Juru Bicara meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan dari pemerintah dan meningkatkan kewaspadaan.

"Kami juga minta kepada aparat kewilayahan, Camat, Kepala Desa, dan Lurah untuk terus memantau kondisi masyarakatnya, terutama dengan pendatang." ujar Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo tersebut, dari total 28 Orang Dalam Pemantauan (ODP) diketahui jumlah terbanyak ada di kecamatan Tempe dengan jumlah ODP sebanyak 9 orang, kemudian kecamatan Keera dengan jumlah ODP sebanyak 6 orang. (Hms)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar