Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sangat Istimewa, Formaksi Sulsel di Undang Wakil Gunbernur Sulsel, Ini Intinya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaeman, ST adakan Pesta Tasyakuran dan khitanan anak keempat bernama...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaeman, ST adakan Pesta Tasyakuran dan khitanan anak keempat bernama Aqiqah A.Thalhah Ubaidillah Sudirman dan Khitanan A.Aisyah Afifa Izzatunnisa Sudirman. Bertempat di kediaman Rujab Wagub beralamat jalan Yusuf Dg. Ngawing No.5 Makassar. Minggu 15/03/2020.
Acara ini dimulai pada pukul 11.00 s/d 15.00 serta dihadiri beberapa mitra kerja, keluarga, sahabat dan relawan.nampak Hadir pula Ketua DPRD SULSEL A.Ina Kartika Sari, SH, Dirut Perseroda SulSel Taufiq Fachruddin, dan Kordinator Formaksi SulSel, Asdar Akbar yang didampingi Srikandi.

Menurut Koordinator Formaksi Sulsel Asdar Akbar menyampaikan walaupun ini hanya sekedar undangan saja tapi ini sangat istimewa 

"Iya, ini undangan Aqiqah dan Khitanan, tapi bagi saya ini undangan istimewa buat saya dari pak Wagub, Andi Sudirman", kata Asdar.

Lanjut ia juga mengatakan kalau wagub ini sebagai sahabat serta pernah berjuang bersama. "Pak Wagub itu sahabat saya. Kita dulu sama2 berjuang dan saat ini Dia tau apa yang saya lakukan bersama aktifis lainnya" cetusnya. 

Ditempat yang sama Ketua DPRD Sulsel A.Ina Kartika Sari mengatakan jalin silaturahmi itu bukan hanya di kantor saja akan tetapi juga bisa di tempat umum

 " Alhamdulillah kita bertemu ditempatnya pak Wagub. Silaturahmi tetap berjalan pak asdar," kata ibu Ina Kartika Sari.

Dalam acara di rujab Wagub Beberapa Relawan hadir dan menyapa, apa kabar bintangtop. Luarbiasa gerakannya pak Bintang formaksi sulsel the best.

Bincang-bincang singkat, Wagub SulSel mengatakan menerima ajakan koordinator formaksi sulsel untuk uji coba futsal.

" Okey pak asdar, kita aturmi, kita main futsal tim wartawan, LSM, depan rujab tiap minggu" kata wagub.

Wagub sulsel menitipkan salam buat teman-teman wartawan GoWaMo, dan teman-teman aktifis, 

" Sampaikan salam ku untuk mereka yach pak asdar " tutupnya. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar