Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Silaturahmi Berlangsung di Kediaman Ketua KKW Palu

PALU, SUARATIPIKOR.com -- Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Palu dan Mahasiswa asal Wajo yang ada di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) menggela...


PALU, SUARATIPIKOR.com -- Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Palu dan Mahasiswa asal Wajo yang ada di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan silaturahmi dengan Wakil Bupati Wajo H Amran SE.
Kegiatan silaturahmi ini berlangsung di kediaman Ketua KKW Palu, Prof Dr H Andi Tanra Tellu, Sabtu (14/3/2019).

Wakil Bupati Wajo Amran SE, mengatakan kehadirannya di Kota Palu dalam rangka menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Wajo Sulawesi Tengah (IKMAWA-SULTENG) yang akan digelar di Aula Kedokteran Universitas Tadulako Palu.

"Insya Allah pengurus IKMAWA-SULTENG akan dikukuhkan besok, dan malam ini kami kami bersilaturahmi dengan KKW Palu dan mahasiswa," kata Amran SE.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengaku salut melihat kuatnya ikatan persaudaraan masyarakat Wajo di tanah rantau.

Sebagai sosok yang juga dikenal sebagai perantau, suami H Munawarah ini berpesan kepada masyarakat Wajo yang bermukim di Sulteng, agar senantiasa menjaga harmonisasi dengan suku lain. Terutama dengan penduduk setempat.

"Semangat persaudaraan ini harus terus kita jaga. Sebagai orang Wajo tentu filosofi 3 S harus melekat didiri kita. Terutama pada adik-adik mahasiswa, jaga selalu nama baik daerah," pesannya. (Hw)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar