Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personel Korem 141/Tp Laksanakan Olahraga

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Denbekang XIV-44-01/Wtp L...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Denbekang XIV-44-01/Wtp Letkol Cba Sungko Dasmanto, S.E., M.M bertempat di Lapangan apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Selesai Apel dilaksanakan Senam Barbel yang dilanjutkan dengan lari mengelilingi Makorem 141/Tp dan olahraga umum, futsal, takraw dan volly ball. Kamis (05/03).

Pada kesempatan yang baik disampaikan dimana manfaat dari olahraga ini adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, tubuh tetap sehat dan prima serta membentuk otot agar kekebalan tubuh meningkat.

Kesempatan ini digunakan untuk berolahraga dengan suasana gembira, kebersamaan dan saling melepas tawaria dalam keakraban menjadi satu,”suasana seperti ini akan berdampak positif terhadap kondisi para Prajurit Korem 141/Tp. Baik secara fisik maupun mental yang akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan setiap hari,apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas secara optimal. ungkap "Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi."

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. (Nsn)

Editor: M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar