Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cek Kesiapan, Dandim 1407/Bone Sambangi Personelnya yang Bertugas di Posko PPC-19

BONE, SUARATIPIKOR.com - Di sela-sela Kesibukannya Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyempatkan diri untuk menyapa personelnya yan...


BONE, SUARATIPIKOR.com - Di sela-sela Kesibukannya Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyempatkan diri untuk menyapa personelnya yang saat ini sedang bertugas di Posko Percepatan Pencegahan Penanganan Covid19, Senin (27/4/2020).
Di hadapan personelnya Dandim 1407/Bone mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dan ini merupakan salah satu tugas mulia. "Saya sangat bangga dengan kalian, tugas yang di emban saat ini merupakan tugas mulia, tetap semangat dan jangan lupa tetap jaga kesehatan," Tambah Letkol Mustamin. 

"Dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan protap yang berlaku di posko gugus dan koordinasinakan dengan instansi terkait jika ada hal-hal menonjol," tutup Letkol Mustamin. 

Untuk personel Kodim 1407/Bone sampai saat ini bertugas di posko gugus selama 24 jam setiap harinya bersama unsur kepolisian, Kesehatan, Satpol PP, Dishub, BPBD dan instansi terkait lainnya yang tergabung dalam posko gugus percepatan pencegahan covid19. 

Selain di posko gugus percepatan personel kodim 1407/Bone bersama instansi terkait lainnya juga di tempatkan di pos gugus percepatan yang berlokasi di batas Kab. Bone dengan Kabupaten lainnya dan mereka bertugas selama 24 jam di pos gugus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Kab. Bone. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar