Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

IWO Dan Polres Soppeng Berbagi di Bulan Ramadhan, Begini Penjelasan Ketua IWO Soppeng

SOPPENG, SUARATIPIKOR.com -- Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan b...


SOPPENG, SUARATIPIKOR.com -- Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun sebut Soekarno mantan presiden Republik Indonesia.
Nampaknya dari kata-kata Putra sang Fajar ini di pegang teguh oleh kedua organisasi ini, baik institusi Polri maupun IWO Soppeng yang senantiasa berbuat baik di setiap ada kesempatan seperti halnya di Ahad sore 26/4/2020 

keduanya secara bersama membagikan takjil dan masker kepada warga yang melintas yang dilaksanakan di depan kantor Ikatan Wartawan Online Soppeng.

Sebelum pembagian takjil ketua IWO Soppeng Andi Mul mengungkapkan bahwa dalam keadaan normal saja kita di anjurkan memberi apalagi memberi di saat situasi sulit seperti di masa Pandemi Covid 19 ini, ganjarannya sangat tinggi bahkan di nilai dalam Al Qur'an sepeti jarak mendaki, ungkap Andi Mull sebelum kegiatan bagi takjil di mulai.

Dalam kegiatan ini nampak personil polres Soppeng Iptu Andi Ahmad membagikan takjil di dampingi personil lainya.

Begitupun dengan polwan polres Soppeng nampak semangat berbagi masker dan takjil.

Di kesempatan itu Ketua IWO Soppeng mengungkapkan bahwa apa yang di lakukan sore ini sebagai wujud Mendukung Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta kepedulian dan sambung rasa di bulan suci ramadhan,  yang kebetulan masih di tengah paparan Pandemi Covid 19 sehingga buka puasa bersama yang di tiadakan dan sebagai gantinya bagi takjil ini, tandasnya.

Semoga kita semua senantiasa berbuat baik di setiap ada kesempatan, kata Ketua IWO Soppeng saa di kegiatan bagi bagi takjil dan masker.

Ditempat terpisah, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.iK, SH mengapresiasi kegiatan dari Pewarta yang tergabung dalam organisasi Pers IWO Soppeng, dirinya mengatakan sudah seharusnya kita bersama dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita sekarang ini, lewat kegiatan kegiatan yang dapat mengedukasi masyarakat.

Semoga apa yang kita bersama laksanakan ini akan bernilai ibadah bagi kita semua, pungkas Kapolres Puji. (IWO)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar