Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabar Baik Datang dari RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

WAJO. SUARATIPIKOR.com - Kabar baik datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang. Satu pasien dalam pengawasan (P...


WAJO. SUARATIPIKOR.com - Kabar baik datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang. Satu pasien dalam pengawasan (PDP) dinyatakan sehat dan dibolehkan pulang.

Pasien dalam pengawasan (PDP) asal kecamatan Tempe ini dinyatakan sehat oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukkelleng menyusul hasil SWAB nya yang menunjukkan negatif.

"Pasien sudah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang. Meski begitu, pasien tetap dipantau dan tetap melakukan isolasi mandiri, kata juru bicara GTPP Covid 19 kabupaten Wajo.

Hingga saat ini, di kabupaten Wajo terdapat 51 orang dalam pemantauan (ODP), 12 diantaranya masih dalam pemantauan dan 39 lainnya selesai pemantauan.

Untuk jumlah PDP 4 orang, 2 orang di RSU Siwa, salah satunya sudah sehat dengan hasil Swab negatif dan sudah pulang beberapa hari lalu yg satunya lagi kondisinya semakin membaik, sementara di RSUD Lamaddukelleng ada 2 orang, yg  hari ini salah satunya sudah sehat dan pulang, tentu mereka tetap harus melakukan isolasi mandiri dirumahnya.(Hms)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar