Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kondisi SMP Dharma Yadi Memperihatinkan, Sainab: Kami Butuh Rehab Kelas Dan Mobiler Yang Layak

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - -  Kemajuan Dunia Pendidikan di era kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, kian waktu k...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com --  Kemajuan Dunia Pendidikan di era kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, kian waktu kian menunjukkan grafik peningkatan yang sangat signifikan. 
Hal ini terlihat dari besarnya peran pemerintah dalam menggelontorkan anggaran pendidikan di Kementrian Pendidikan, guna memajukan kwualitas dan kwuantitas yang berkualitas.

Hanya saja, masih ada beberapa Sekolah yang sangat membutuhkan bantuan renovasi dalam pengembangan mutu Pendidikan.

Seperti di Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, SMP Dharma Yadi di bawa naungan Yayasan Pendidikan Dharma Yadi Makassar, sangat membutuhkan rehab kelas dan perlengkapan mobiler. 

Sebab melihat kondisi di sekolah tersebut sangat memprihatinkan dan tidak layak dilakukan proses belajar mengajar. 

"Semoga Pemerintah, tergugah melihat kondisi yang kami jalani sampai saat ini, untuk bisa memberikan kenyamanan bagi kami selaku tenaga pendidik dan siswa-siswi dapat menjalani proses belajar yang layak," ujar Sainab SPd, MPd, Kepala SMP Dharma Yadi, seraya menambahkan.

Ada empat kelas yang saat ini sangat butuh untuk di lakukan renovasi dan mendapatkan mobiler yang layak di pergunakan. 

"Dengan melihat kondisinya, kami sangat membutuhkan untuk di rehabkan empat kelas dan pengadaan mobiler, khususnya bangku, meja dan papan tulis yang layak," tutup Sainab. (Anshar)

Editor: Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar