Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 1412-01/Tirawuta Kodim 1412/Kolaka menjaga ketat Perbatasan

KOLAKA, SUARATIPIKOR.com -- Koramil 1412-01/Tirawuta Kodim 1412/Kolaka yang terletak di Wilayah Kab. Kolaka Timur di kelilingi oleh beb...


KOLAKA, SUARATIPIKOR.com -- Koramil 1412-01/Tirawuta Kodim 1412/Kolaka yang terletak di Wilayah Kab. Kolaka Timur di kelilingi oleh beberapa Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara dan sangat rawan untuk dilintasi termasuk Kodya Kendari yang merupakan Zona Merah penyebaran covid 19.

Oleh karena  itu Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M memerintahkan agar seluruh wilayah yang di perkirakan menjadi pelintasan dari Daerah lain agar membuat  Posko dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona covid-19.

Salah satu wilayah Koramil 1412-01/Tirawuta yang sangat rentan adalah Kecamatan Lambandia yang letaknya di pelosok akan tetapi salah satu pintu masuk dari Kab. Konawe Selatan termasuk Kodya Kendari. Babinsa bersama dengan beberapa unsur membentuk Posko dan melaksanakan pemantauan setiap hari dengan memeriksa dan mendata masyarakat yang keluar masuk serta melaksanakan penyemprotan.

Serda Yunus selaku Babinsa Koramil 1412-01/Tirawuta yang kebetulan bertugas pada hari ini menyampaikan bahwa harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya yang sering melintas batas agar mematuhi semua anjuran yang telah di sampaikan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, agar kita semua dapat terhindar dari Virus Corona Covid-19 ini. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar