Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lagi, Aksi Peduli BPN dan PPAT Sidrap Santuni Warga Miskin Terdampak Wabah Covid-19

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Jajaran Badan Pertanahan Pertanahan Nasional (BPN) kembali menggelar aksi peduli sosial pada masyarakat yang...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Jajaran Badan Pertanahan Pertanahan Nasional (BPN) kembali menggelar aksi peduli sosial pada masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disiense 2019.
Aksi nyata dengan berbagi kebahagian ini dilakukan dengan mendatangi warga miskin yang tergolong kurang mampu sembari menyantuni kebutuhan pokok sehari-hari.

Setidaknya, bantuan kebutuhan dasar ini mengurangi beban mereka sebagai kaum dhuafa yang mempunyai kesulitan ekonomi akibat dampak wabah Covid-19 ini.

Berbagi rasa ini, pihak BPN turut menggandeng partner kerjanya yakni Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) Kabupaten Sidrap dan merupakan inisiatif sendiri.

Kepala BPN Sidrap, Syamsuddin, K, S.SiT, MH, mengatakan bakti sosial ini menyerahkan sembako sebanyak 200 paket kebutuhan dasar berupa Beras, Minyak, Susu, Sabun, Mie Instan, Ikan Kaleng, dan Terigu. 

"Kegiatan bakti sosial Peduli Covid-19 ini adalah lanjutan dari kegiatan kita menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) pada medis. Hari ini, ada 100 paket sembako dan ditambah 100 zak beras 5 Kg perkepala keluarga,"ungkapnya, usai menyerahkan secara pada warga dikantornya, Di Jln Korban 40 Ribu, kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan diawali dengan pembagian pada warga yang terdata keluarga miskin disekitar Kantor Pertanahan ini. Kemudian berlanjut pembagian langsung ke rumah-rumah warga terdampak wabah ini.

"Bantuan sembako ini nilainya tidak seberapa, tetapi setidaknya beban kesulitan ekonomi mereka berkurang. Dan saya tetap menghimbau masyarakat untuk bersabar menghadapi cobaan ini. Tetap safety kesehatan dengan menggunakan masker dan sosial distancing dirumah,"tandas Syamsuddin mengingatkan. (Ady)

Editor: Andi Aswin Maramat.(A2W)

Tidak ada komentar