Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Memutus Mata Rantai Covid-19, Kodim 1311/Morowali Bagi Sembako & Masker Gratis

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Morowa...


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Morowali dan di wilayah Kabupaten Morowali Utara, Kodim 1311/Morowali, Kamis 23 April menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, masker dan hand sanitizer dalam upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama dimasa covid-19. 

Selain itu Kodim 1311/Morowali juga melaksanakan kegiatan pembuatan sarana cuci tangan untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19  dalam rangka kegiatan karya Bhakti TNI Kodim 1311/Morowali semester 1  tahun anggaran 2020. Bhakti sosial kali ini dengan Tema:karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat.

Pemberian sembako diserahkan kepada masyarakat secara simbolis oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja didampingi Ketua Persit KCK Cab. LXVII Morowali Silvia Zazkia  Afriani, SE, MM di halaman Kodim 1311/Morowali. Sementara pelaksanaan kegiatan pemberian masker geratis bagi pengendara roda dua dan pengendara roda empat serta pejalan kaki dilaksanakan di bundaran kota terpadu mandiri (KTM) Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.

Sementara itu Raden disela sela kegiatan kepada awak media mengatakan kegiatan pembagian masker geratis kepada sejumlah pengendara dan pejalan kaki TNI melibatkan unsur terkait dari kepolisian, Dinas Perhubungan dan menerjunkan langsung anggota TNI dan Ibu Persit untuk membagikan masker secara geratis.

Raden mengungkapkan  sebanyak 128 ribu masker dibagikan secara gratis untuk wilayah Morowali dan wilayah Morowali Utara.

“Pembagian masker  kali ini jumlahnya cukup banyak dan diharapkan kedepannya wilayah lain dapat melaksanakan kegiatan yang sama sehingga setelah bulan puasa nanti Covid-19 wabah tersebut bisa selesai atau wabah ini sudah hilang di Indonesia.itu yang kita harapkan,” tutur Raden.

Hasil pemantauan suaratipikor.com di lapangan, masih cukup banyak terlihat baik pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki terlihat tidak menggunakan masker. 

Sementara itu dalam kegiatan ini Dandim 1311/Morowali turut membagikan Masker sekaligus memberikan arahan kepada pengendara agar dibulan suci Ramadhan ini  masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar