Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perangi Wabah Covid-19, CV. Siraga - raga Serahkan APD ke Bupati Wajo

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Yayasan Budaya Wajo  (YBW) Mendapatkan bantuan dari CV. Siraga-Raga Marauke yang  berupa APD Masker Sebanyak  ...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Yayasan Budaya Wajo  (YBW) Mendapatkan bantuan dari CV. Siraga-Raga Marauke yang  berupa APD Masker Sebanyak  1.200 masker yang di serahkan langsung kepada Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. di Rumah jabatan Bupati Wajo 25 April 2020 Oleh Pengurus Budaya Wajo Sudirman Sabang bersama perwakilan CV.Siraga - Raga Marauke.
Dengan adanya bantuan dari CV. Siraga-raga marauke merupakan bentuk ke pedulian dan rasa persaudaraan untuk membantu masyarakat Wajo sebagai putra Daerah yang kini berada di perantauan sehingga merasa terpanggil untuk membantu dalam memerangi dan melawan Wabah Virus Covid -19.

Yayasan Budaya Wajo (YBW)  Sudirman Sabang menyampaikan Rasa trimakasi yang setinggi tingginya atas Bantuan dan partisipasinya untuk membantu masyarakat Wajo yang mengalami dampak Covid-19.

Beberapa bantuan yang di salurkan oleh CV. Siraga-Raga Marauke Berupa APD Masker dan Sembako kepada Yayasan Budaya Wajo yang akan di serahkan kepada pemerintah Daerah  dan masyarakat wajo yang terdampak  pada Virus Corona covid-19.

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian terhadap Pemerintah dan masyarakat Wajo di mana yang di landa dampak Covid -19 . Olehnya itu mari bersama sama salim membantu bahu membahu untuk melawan dan  memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sangat berbahaya ini. (Takbir)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar