Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Kordinasi Bersama Rohaniawan Terkait Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Satgas Gugus Tugas Covid-19 dipi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Satgas Gugus Tugas Covid-19 dipimpin Danrem 141/Tp Kolonel Inf  Suwarno S.A.P Sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19) melaksanakan Rapat Kordinasi bersama rohaniawan terkait pemakaman jenazah pasien Covid 19.(13/04/2020).
Dalam Forum ini Danrem 141/Tp mengatakan " Untuk pelaksanaan pemakaman berjalan dengan lancar dan tugas-tugas yang sudah di berikan para rohaniawan di setiap rumah sakit rujukan harap selalu berkomunikasi dan tetap  mengimbau Kepada  warga tidak perlu khawatir asalkan prosedur pemakaman mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah Selain itu Danrem 141/Tp juga menegaskan Pengurusan jenazah pasien virus Corona harus mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah, misalnya sewaktu dimandikan dilakukan oleh petugas medis yang memakai alat pelindung diri (APD) lengkap "Ungkap Danrem.

Rapat Koordinasi ini Di hadiri Oleh Kepala BPBD Prov. Sulsel Endro , Kabid Kominfo
Abdul Rahman Saleh, Staf Dinkes Prov. Sulsel Farlina ,Ka Kanwil Sulsel, Mewakili Majelis Ulama Indonesia Muhammad Ikhwan Janin, Para perwakilan rohaniawan se kota Makassar. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: Dody/ Adam.

Tidak ada komentar