Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seorang Warga Selayar Positif Corona

KEP. SELAYAR, SUARATIPIKOR.com - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali, Selasa, 28 Apr...


KEP. SELAYAR, SUARATIPIKOR.com - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali, Selasa, 28 April 2020 sekitar pukul 22.24 wita, mengumumkan secara resmi adanya salah seorang warga Selayar yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona 19, setelah sebelumnya melalui dua tahapan pemeriksaan yakni Rapid test dan Swab/PCR. 

Dalam pengumuman resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Selayar ini menyebut inisial NH adalah warga Dusun Pajalayya Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai Kab. Kepulauan Selayar, dan saat ini dirawat di RSUD KH. Hayyung dan merupakan pasien pertama Covid 19 di daerah ini. 

Saat pengumuman resminya, Ketua Gugus Covid 19 ini juga menyampaikan riwayat perjalanan NH dari Makassar menumpangi pesawat Wings Air dari bandara Hasanuddin Makassar menuju Bandara Aroppala Selayar, Jumat 24 April lalu. 

Dalam penanganannya, seluruh penumpang pesawat yang bersama NH pada hari itu ke selayar akan segera dilakukan isolasi. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan yang telah ditetapkan. 

Menutup pengumuman resminya, Bupati menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti arahan yang telah disampaikan. Dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gugus Covid 19 Selayar didampingi oleh Kajari, Kapolres, Sekda dan Kadis Kesehatan Kab. Kepulauan Selayar. Pengumuman dilaksanakan di ruang Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Selayar. (Supardi Idris)

Editor: M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar