Silaturahmi dan Tatap Muka Komandan Korem 141/Tp dengan Bupati Bone

Dilihat 0 kali 4/29/2020

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Silaturahmi dan tatap muka Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. dengan Bupati Kabupaten Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si. di rumah jabatan bupati bone jl.Petta Ponggawae Kel. Watampone Kec Tanete Riattang kab.bone. Rabu (29/04).
Komandan Korem 141/Tp tiba di Rumah jabatan bupati di dampingi Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin diterima langsung oleh Bupati Bone 

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung kurang lebih satu jam dengan suasana penuh keakraban itu, Bupati Bone mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai Danrem 141/Tp menggantikan pejabat sebelumnya Kolonel Inf Suwarno, S.A.P

Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Bupati Bone sembari berharap dapat bekerja sama dan diterima di tempat ini. (*)

Laporan: Serka Nursaeni 
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »