Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas Kodim 1407/Bone dan Baznas Bone, Antisipasi Covid 19

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Guna mencegah penyebaran  virus Corona, Hari ini kodim 1407/Bone kerjasama dengan Baznas Kab. Bone, melaks...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Guna mencegah penyebaran  virus Corona, Hari ini kodim 1407/Bone kerjasama dengan Baznas Kab. Bone, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di asrama Bone 3 dan asrama Perwira Kodim 1407/Bone di jalan Andi Malla kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kab Bone, Kamis 02/04/2020.
Pada kesempatan ini,  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan, bahwa hari ini Kodim 1407/Bone kerjasama dengan Baznas Bone melaksanakan penyemprotan Disinfektan difokuskan di asrama Bone 3 dan asrama Perwira di jalan Andi Malla Watampone dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kab. Bone.

Dalam kesempatan ini pula, Dandim 1407/Bone, menyampaikan terima kasih kepada Baznas Bone atas kerjasam dan partisipasinya serta dukungan dalam kegiatan pencegahan Covid 19 yang kita lakukan ini, Dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid 19 di kab. Bone, mudah mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,"Pungkasnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar