Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale, Dampingi Warga Binaan Menerima BLT

BONE, SUARATIPIKOR.com  - Peduli Warga Binaan, Inilah Cara Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale untuk membantu warga masyarakat binaannya diw...


BONE, SUARATIPIKOR.com  - Peduli Warga Binaan, Inilah Cara Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale untuk membantu warga masyarakat binaannya diwilayah untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah guna memenuhi kebutuhan hidup mereka, ditengah pandemi Covid 19.
Hal ini dilakukan oleh Babinsa Desa Pacciro Kopka Agussalim  anggota  Koramil 01/Ajangale Kodim 1407/Bone,  Hadir ditengah tengah warga masyarakat binaannya untuk mendampingi warga yang akan menerima bantuan sekaligus memantau situasi jalannya kegiatan penyaluran bantuan ini. 

Menurut Danramil 1407-01/Ajangale Lettu Inf. Darlis bahwa, Babinsa (Bintara pembina Desa) merupakan ujung tombak satuan komando teritorial dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memantau situasi dan kondisi wilayahnya masing masing, untuk melihat dan mendengar keluhan warga,

"Selain itu Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaannya dan diharapkan mampu memberikan motivasi semangat, solusi bahkan  bisa membuat menyelesaikan permasalahan atau kesulitan yang ada ditengah masyarakat,"Ujar Danramil. (*)

Laporan: Serka Salama, 
Editor: A2W.

Tidak ada komentar