Babinsa Koramil 1407-10/Ponre, Perketat Pemeriksaan Di Pos Covid 19

Dilihat 0 kali 5/22/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com  - Peduli Covid 19, Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone bersama aparat terkait perketat penjagaan di pos Covid 19, di wilayah binaannya masing masing dalam rangka menekan angka penularan virus Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone.
Seperti yang dilakukan di Posko percepatan  penanganan Covid 19, di Kecamatan Ponre, Sertu Dahlan Babinsa Desa Pattimpa anggota Koramil 1407-10/Ponre bersama Bhabinkamtibmas, tim kesehatan dan relawan perketat pemeriksaan terhadap warga yang melintas di posko tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sertu Dahlan Babinsa Desa Pattimpa bersama petugas lainnya mendata warga yang masuk Kewilayah Kec. Ponre melalui Desa Pattimpa, Selain itu warga yang melintas di pos tersebut diharuskan cuci tangan terlebih dahulu, Setelah itu diperiksa suhu tubuh dan memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, sehingga semua warga yang melintas di Pos harus memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah. 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona sehingga kita dapat menekan angka Penderita penyakit Covid 19,"Ujarnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »