Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Dan Masyarakat , Bersihkan Pohon Tumbang Melintang ditengah Jalan

Dilihat 0 kali 5/21/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com - Hari ini, telah terjadi pohon Asam besar tumbang yang melintang ditengah jalan diakibatkan karena hujan deras disertai dengan angin kencang, tepatnya di jalan poros Camming lingkungan Katumpong kel Ceppaga kec Libureng Kab. Bone.
Akibat dari kejadian ini, sempat mengakibatkan arus lalulintas yang menghubungkan jalan poros Camming Palattae, Sempat terhalang selama kurang lebih satu jam. kamis 21/05/2020.

Pada kesempatan tersebut. Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Kopda Abdul Azis menerima laporan dari masayakat setempat bahwa adanya kejadian tersebut, Babinsa langsung turun kelokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini ke Danramil 1407-14/Libureng Kapten Cba Arifin, sambil berkoordinasi dengan aparat setempat untuk dilakukan penanganan. 

Babinsa Kel. Ceppaga Kopda Abdul Azis bersama kepala lingkungan mengarahkan masyarakat setempat untuk melakukan gotong royong membersihkan ranting pohon dan memotong pohon tua ini dan langsung dipindahkan ke pinggir jalan. 

Atas berkat Kerja keras Babinsa bersama aparat kelurahan dibantu oleh masyarakat, Alhamdulillah jalan poros Camming Palattae, sudah terbuka dan sudah bisa dilewati dengan aman dan lancar,  Namun tadi sempat terhalang selama kurang lebih satu jam,"Ujar Babinsa. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »