Babinsa Lapangisi Melaksanakan Kegiatan Komsos Di Wilayah Binaan

Dilihat 0 kali 5/28/2020

KOLUT, SUARATIPIKOR.com - Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai pembina desa ( Babinsa ), personel Koramil 1412-06/Mowewe Sertu Arpa melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaannya di Desa Lapangisi Kec.Mowewe Kab. Kolaka Timur dalam mensosialisasikan kembali himbauan pemerintah terkait Pandemi Covid 19.
Kata dia, dalam situasi pandemi ini, masyarakat perlu diberikan pemahaman secara terus menerus dan berulang-ulang dimanapun mereka berada tentang kondisi yang terjadi saat ini tentang adanya penyebaran wabah virus corona (covid 19) yang sangat berbahaya dan sudah menelan banyak korban bukan hanya dalam negeri,bahkan di seluruh dunia.

Akan tetapi kondisi saat ini terlihat masih ada segelintir masyarakat terkesan menganggap enteng, terbukti dengan masih adanya masyarakat ditemukan melaksanakan aktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker, kegiatan berkumpul dengan mengabaikan  physical distancing ( jaga jarak ) yang sangat bertentangan dengan protokoler penanganan dan pencegahan penyebaran wabah virus corona ( Covid 19 )…..Terangnya,

Selaku aparat komando kewilayahan, dalam situasi pandemi ini sudah menjadi kewajiban kami dalam pembinaan diwilayah untuk terus mengingatkan dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang dampak dan bahaya dari penyebaran wabah virus corona.

Begitu pula dengan sebaliknya senantiasa memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan oleh setiap masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran wabah virus corona khususnya di wilayah Desa Lapangisi…..Tutup Sertu Arpa. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »