Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Mowewe Melaksanakan Kegiatan Komsos

MOWEWE, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-06/Mowewe Sertu Lareto melaksanakan komsos (komunikasi sosial) di rumah Kepala Desa Sing...


MOWEWE, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-06/Mowewe Sertu Lareto melaksanakan komsos (komunikasi sosial) di rumah Kepala Desa Singgere bersama beberapa unsur aparat desa sekaligus membahas langkah-langkah yang akan di lakukan kedepan dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona pasca bulan ramadan.
Saat di konfirmasi, Sertu Lareto menyampaikan bahwa kondisi penyebaran virus covid 19 di negara kita masih terus bertambah,hal ini di sebabkan karena mayoritas masyarakat masih mengabaikan protokol penangan penyebaran virus yang selalu di sampaikan pleh pemerintah termasuk di wilayah kita ini.

Oleh karena itu lebih baik kita mengambil tindakan pencegahan sebelum ada warga yang terpapar covid 19.Dan cara yang paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus dengan mengintensifkan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih, rajin mencuci tangan, jaga jarak (physical distancing) dan wajib menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas di luar rumah.Kalau perlu tim gugus desa yang telah di bentuk harus aktif berpatroli keliling wilayah sambil menyampaikan himbauan kepada masyarakat ....Ungkap Babinsa. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar